Tuesday, April 30, 2013

mesin absensi bio finger

mesin absensi bio finger Memang benar bahwa kemajuan teknologi adalah pedang bermata dua dan setiap produk teknologi didorong baru atau solusi di pasar memiliki pro dan kontra sendiri. Ketika Electronic Control System Access datang, orang-orang bertanya-tanya tentang efisiensi tanpa intervensi manual. Tempat dimana register dipertahankan dan tanda tangan karyawan diambil untuk tujuan kehadiran dihadapi kebanyakan resistensi, sebagai maka karyawan seharusnya menggesek kartu mereka pada waktu yang tepat dan tak mungkin ada manipulasi dalam hal menulis waktu yang salah pada daftar hadir. Tapi melihat keindahan evolusi dalam teknologi-teknologi yang sama yang memberikan jaminan kepada pengusaha merekam masukan yang tepat dan waktu keluar dari setiap karyawan telah memberikan solusi untuk karyawan Kehadiran Proxy. Itu adalah solusi berbasis kebutuhan yang diberikan oleh produk yang sama yang dirancang bijak lain untuk sepenuhnya tujuan yang berbeda.

Kemudian Biometric Time Attendance dan Access Control Solusi datang ke dalam gambar dengan klaim untuk mengatasi sebagian besar masalah yang terkait proxy dalam kartu sistem absensi berbasis, tetapi memiliki pro dan kontra sendiri. Ini adalah titik positif otorisasi seseorang dengan memverifikasi nya atribut biometric unik seperti sidik jari, iris, atau retina juga alasan dari beberapa poin negatif. Berikut ini adalah beberapa pro dan kontra dari sistem tersebut: -Beberapa positif:

    
Pertama dan titik paling positif dalam mendukung sistem biometrik adalah kemampuannya untuk mengenali dan memverifikasi atribut yang unik dari seseorang. Apapun atribut yang dipilih, harus diverifikasi melalui scanner biometrik yang unik untuk pengguna tertentu dan karena itu adalah cara yang paling ideal dan disukai otorisasi orang dalam lingkungan keamanan yang ketat.

    
Hal ini hampir mustahil untuk meniru atribut-atribut dan karenanya kemungkinan seseorang mencuri nama pengguna dan password dikesampingkan dalam hal ini membuat sistem yang lebih handal dari solusi kontrol akses berbasis password.

    
Kemudian keuntungan yang paling jelas dalam hal ini adalah bagi majikan karena tidak ada kemungkinan kehadiran proxy dalam sistem ini, yang lain bijaksana sangat mudah dalam sistem absensi berbasis kartu.

    
Tidak ada kebutuhan bagi pengguna untuk membawa kartu atau mengingat password mereka ketika menggunakan sistem biometrik mereka sebenarnya membawa semua atribut yang unik mereka bersama mereka sepanjang waktu secara default.

    
Meskipun ada adalah proses yang memakan waktu mendaftar setiap karyawan baru atribut di t dia sistem ketika ia bergabung, tapi beban berulang kartu segar bersama dengan pencetakan tidak lebih terkait dengan sistem.Beberapa negatif: -

    
Sebuah Sistem Biometrik mungkin tidak bekerja dalam jenis pabrik lingkungan, di mana karyawan yang bekerja pada berbagai mesin bisa mendapatkan jari-jari berminyak dengan minyak atau sesuatu seperti itu. Ini mungkin tidak mungkin bagi pembaca sidik jari untuk memindai jejak seperti dengan lapisan berminyak tebal di atasnya.

    
Sebuah mesin absensi dengan FAR tinggi mungkin masih menimbulkan masalah perijinan bahkan orang-orang yang tidak sah di dalam tempat. Oleh karena itu lebih baik untuk mesin untuk memiliki FRR tinggi, daripada tinggi FAR.

    
Meskipun ada yang menghemat biaya berulang kartu segar bagi karyawan baru dalam sistem absensi biometrik, tapi tetap saja melibatkan proses yang membosankan pendaftaran template karyawan baru dalam pembaca.Selain penghematan unik atribut biometrik seseorang lebih dari data pribadi, yang dapat dilihat sebagai pelanggaran privasi pendukung pengguna. Banyak pengguna mungkin ragu-ragu untuk menggunakan sistem tersebut.
Rajneesh Chaturvedi adalah bagian time blogger dan profesional penuh waktu yang terkait dengan Keamanan Elektronik Industri. Lebih dari jabatannya dapat diperiksa di blog-nya The Academy Sistem Keamanan Dan rincian lebih lanjut tentang sistem absensi biometrik dapat ditemukan di blog ini. mesin absensi bio finger

No comments:

Post a Comment