Wednesday, May 1, 2013

mesin absensi bhinneka

mesin absensi bhinneka Sebuah bisnis merajut mesin adat dapat menjadi sumber besar paruh atau penghasilan penuh waktu. Quilting telah berkembang dari hari-hari ketika itu hobi kecil yang tenang untuk wanita. Pada abad ke-21, belanja penggemar 'mount ke MILIARAN dolar. Quilters menghabiskan uang untuk persediaan, seperti kain, pola, benang dan aksesoris. Mereka juga bersedia untuk menghabiskan untuk memiliki kreasi mereka kustom berlapis.

Berikut adalah beberapa dari keputusan Anda harus membuat dalam rangka untuk mendapatkan bisnis Anda dan berjalan:Etalase vs bisnis rumahanEtalase A akan memiliki biaya overhead yang lebih tinggi bahwa Anda harus bertemu sebelum Anda mulai menikmati keuntungan apapun dari usaha Anda. Keuntungan mungkin termasuk ruang khusus dengan jam reguler bagi pelanggan untuk merendahkan bisnis Anda, dengan banyak ruang untuk mengatur besar, mesin komersial berukuran.Sebuah bisnis rumahan akan membutuhkan lebih sedikit dari investasi keuangan dan dengan demikian, berpotensi tinggi keuntungan, tetapi Anda akan harus mendedikasikan ruang yang cukup untuk peralatan dan perlengkapan dan Anda mungkin menemukan bahwa itu melanggar waktu yang Anda dinyatakan akan menghabiskan waktu dengan keluarga Anda .Peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkanPertama dan terpenting, Anda akan membutuhkan mesin quilting. Tiga faktor utama yang harus dipertimbangkan adalah fitur yang Anda inginkan, biaya mesin dan ruang Anda harus bekerja dengan.Mesin Komersial gaya adalah yang paling serbaguna, namun memerlukan investasi yang lebih besar dan mungkin lebih rumit untuk belajar menggunakan. Mereka juga membutuhkan ruang kerja yang lebih besar untuk mendirikan dan mengoperasikan.Banyak model kombinasi jahit / merajut mesin yang tersedia yang lebih murah dan mengambil banyak ruang, tapi mungkin lebih praktis untuk hobi daripada untuk bisnis merajut penuh waktu. Sebagian besar akan memerlukan manipulasi jauh lebih selimut saat Anda bekerja daripada akan lengan komersial-jenis mesin panjang dengan quilting bingkai set-up.Para perlengkapan lainnya Anda harus sebagian besar akan ditentukan oleh model quilting mesin yang Anda pilih. Ini mungkin termasuk frame merajut (jika tidak disertakan dengan mesin Anda), kaki merajut, benang dan sejenisnya.

Dalam memilih mesin, Anda dapat memilih untuk melakukan penelitian fitur dan harga secara online dengan mengunjungi website yang berbeda, atau Anda dapat memilih untuk penelitian secara pribadi, jika ada dealer di daerah Anda. Dengan pergi secara pribadi, Anda akan mendapatkan manfaat dari demonstrasi produk yang sebenarnya dan, sering, bahkan pengalaman dalam menggunakan mesin absensi.

Pilihan ketiga adalah untuk mengikuti berbagai pameran dan pameran dagang. Sekali lagi, Anda dapat melihat dan sering mengalami produk tangan pertama pada pertemuan tersebut. Anda juga cenderung untuk memenuhi quilters berpengalaman yang bersedia untuk berkontribusi pendapat dan keahlian mereka untuk membantu Anda menemukan mesin yang sempurna Anda.

Menambah penghasilan AndaAnda dapat mempublikasikan bisnis Anda melalui selebaran, surat kabar dan kartu nama, dan dengan menghadiri pameran kerajinan lokal. Firman iklan mulut akan menjadi aset berharga untuk Anda setelah Anda menyelesaikan proyek untuk klien Anda. Anda juga dapat memilih untuk pergi online dan menambahkan sebuah blog atau website untuk mempromosikan bisnis baru Anda.Selain itu, Anda dapat menghasilkan selimut Anda sendiri untuk dijual pada saat Anda berada antara proyek merajut kustom untuk pelanggan Anda. Ini bisa pergi dengan Anda untuk kerajinan acara, dan dapat dijual melalui iklan lokal biasa atau melalui outlet online seperti ebay, etsy dan Bonanzle. Anda dapat menggunakannya untuk menyoroti keahlian Anda sebagai quilter pada saat yang sama Anda menambah persediaan penjualan Anda.

Dengan menghasilkan produk berkualitas tinggi dan mempekerjakan iklan kreatif, Anda harus dapat memulai sukses bisnis merajut mesin Anda sendiri. mesin absensi bhinneka 

No comments:

Post a Comment