Friday, May 10, 2013

mesin absensi face

mesin absensi face - mengajarkan kita untuk melihat di mana kita ingin pergi, tidak di mana kita tidak ingin pergi, untuk pergi ke mana kita ingin pergi.

Hal ini menjadi jelas dalam sesuatu yang sederhana seperti mengendarai mobil. Sebagai contoh, saya belajar pelajaran ini ketika saya berusia sebelas tahun dan diberitahu pentingnya bertujuan Sabun Box Derby mobil saya di mana saya ingin pergi (lurus ke bawah bukit) bukan di mana aku tidak ingin pergi (dari ke kerumunan atau ke selokan). Pembalap mobil harus mempelajari pelajaran ini sehingga mereka mengarahkan ke kurva batin bukan ke dinding luar.


mesin absensi face juga berlaku untuk orang yang kita menarik ke dalam hidup kita. Misalnya, apakah Anda pernah bertemu orang yang marah dan melihat bagaimana ia tampaknya dikelilingi oleh orang-orang marah lainnya?


Sebagai seorang pelari, Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Serius, apakah Anda ingin mengelilingi kegiatan berjalan terkait dengan orang-orang yang mendukung Anda atau dengan orang-orang yang mengganggu kegiatan?


Pelatihan dan balap cukup tanpa orang-orang negatif yang terlibat dalam hidup Anda berlari kencang. Anda ingin banyak pendukung berjalan Anda mungkin. Petugas parkir mendefinisikan satu kelompok seperti orang. Petugas parkir? Ya, petugas parkir! Kau tahu, orang-orang yang:
Mengambil uang Anda dan memberi Anda berubah ketika Anda ingin memarkir mobil Anda di banyak dekat expo ras atau dekat garis ras Anda mulai. Memberitahu Anda di mana untuk mendapatkan uang tunai bila Anda harus membayar dengan uang tunai dan tidak punya cukup uang untuk memarkir mobil Anda. Mengawasi tempat di mana mobil Anda diparkir saat Anda menghadiri pameran perlombaan untuk beberapa jam atau saat Anda berjalan hingga beberapa jam - biasanya hingga enam jam untuk pelari maraton - dan kemudian menikmati pasca-ras perayaan.


Memberikan arah masuk ras pameran Anda atau dengan garis ras Anda mulai. Identifikasi tempat untuk makan atau pemandangan untuk melihat ketika Anda menghadiri sebuah perlombaan luar kota. Membantu Anda untuk mengidentifikasi terbaik mengemudi rute kembali ke rumah atau hotel. Jika Anda mengubah daftar ini ke dalam laporan syukur dan kemudian secara teratur meninjau laporan keuangan tersebut dan merasakan emosi positif berhubungan dengan laporan keuangan tersebut, maka Anda dapat memanfaatkan Hukum Ketertarikan untuk menarik petugas parkir paling mendukung ke dalam hidup Anda berjalan.
Saya benar-benar bersyukur untuk orang-orang yang menghadiri banyak parkir di sekitar pameran saya ras dan ras. Saya menghargai mereka petugas parkir yang membantu saya untuk menemukan mesin teller otomatis ketika saya tidak punya cukup uang untuk parkir. Saya suka petugas yang mengawasi tempat di mana mobil saya diparkir sementara aku pergi selama beberapa jam pada pameran ras atau pada hari perlombaan. Saya berterima kasih untuk petugas yang memberi saya arah ke entri saya ras pameran atau dengan garis balap saya mulai.


Saya merasakan banyak rasa syukur atas petugas parkir yang memberitahu saya tentang tempat untuk makan atau pemandangan untuk melihat ketika saya menghadiri sebuah perlombaan luar kota. Saya benar-benar bersyukur untuk petugas yang mengambil waktu untuk mengidentifikasi mengemudi rute terbaik kembali ke rumah atau hotel. mesin absensi fingerprint Apakah Anda memiliki alasan lain untuk merasa bersyukur untuk petugas parkir yang terlibat dalam hidup Anda berjalan? Tambahkan mereka ke dalam daftar, dan membuat waktu untuk meninjau daftar harian atau mingguan!  mesin absensi face 

No comments:

Post a Comment